HIMTI Togetherness and Top Performance (HTTP 2016)

 

HIMTI Togetherness and Top Performance       (HTTP 2016)

 

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) kembali menyelenggarakan salah satu event besarnya yang selalu diadakan setiap tahun yaitu Himti Togetherness and Top Performance (HTTP).

HTTP 2016 adalah acara kebersamaan yang diadakan sebagai acara penyambutan sekaligus pelantikan mahasiswa baru school of Computer Science 2020.

HTTP 2016 ini bertema Strengthening Harmony & Inspiring New Experiences (SHINE), yang bertujuan untuk memperkuat kekeluargaan dan kekompakan di keluarga HIMTI dan menginspirasi mahasiswa baru untuk berani mencari pengalaman-pengalaman baru.

Dalam HTTP 2016 kali ini, HIMTI menampilkan berbagai penampilan dari pengisi acara mulai dari band, modern dance, visualisasi, gueststar, talkshow, dan showcase untuk menampilkan aplikasi teknologi hasil karya mahasiswa School of Computer Science Binus University.  Disamping itu, juga dihadirkan berbagai stand mulai dari stand sponsor , stand makanan , dan masih banyak lagi.

Ada banyak sekali benefit yang didapat oleh peserta HTTP 2016 seperti :

  1. PBC (Pengenalan Bahasa C)
  2. E-certificate
  3. Lunch
  4. Merchandise
  5. Teman baru
  6. Doorprize
  7. Goodie Bag yang isinya HIMTI EXCLUSIVE PIN ; T-Shirt ; DVD HIMTI kit yang berisi Video tutorial pembelajaran, Software penunjang perkuliahan, Aplikasi serta karya-karya dari jurusan dan mahasiswa SoCS BINUS University .

 

Acarahnya seru dan memberi banyak manfaat untuk kedepannya , baik dari motivatornya juga pengenalan Bahasa C .. serta juga partynya juga sangat mengasikan , begimana kita di buat nyaman dan rilex .

 

One family , one goal !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *