DV RUN

Kevin Petrasave

2001563290

Teknik Informatika

Logo TFI 130715_2b

Pada hari Minggu, 4 Desember 2016, KMBD beserta TFI mengadakan acara DV Run yang diadakan di Pasar Seni Ancol. Kami di minta untuk sampai ditempat pukul 06.00 untuk registrasi dan akan memulai lari pada pukul 07.00. sebelum berlari kami melakukan pemanasan bersama dan kemudian start bersama-sama. Kami berlari sejauh 5 km dan hampir di setiap pos ada rintangan, dan di sediakan juga tempat untuk minum dan beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah. Setelah selesai lari kami di berikan medali bagi yang berhasil finish sebelum waktu yang sudah di tetapkan.

Alasan saya mengikuti acara ini karena dengan mengikuti acara ini saya mendapatkan tambahan jam sosial untuk memenuhi syarat wisuda. Selain itu saya juga turut membantu anak-anak jalanan yang keadaannya tidak seberuntung kita semua.

Masih banyak anak jalanan di Indonesia yang masih kekurangan dalam materi atau yang lainnya. Mereka tidak dapat untuk makan, tempat untuk tinggal, dan bersekolah dengan tidak layak. Untuk para anak jalanan kalian jangan berputus asa, kalian pasti bisa bangkit dan mengubah hidup kalian. Dan untuk para aktivis kalian pasti bisa membuat acara yang lebih baik dari ini.

 

Image_7300506 Image_a47f823

Image_7300506

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *